Penari Telanjang Riau, Kocar-kacir Tanpa Busana Saat Digrebek » Video

Selasa, 21 Februari 2012

Penari Telanjang Riau, Kocar-kacir Tanpa Busana Saat Digrebek

PEKANBARU - Setelah penggerebekan di lokasi tempat hiburan malam XP dilantai III Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, para striptis alias penari telanjang itu berlarian kocar-kacir. Tanpa busana, mereka tak mampu lagi untuk menutup kedua aurat dengan kedua lengannya. Yang terpikirkan hanyalah lari secepat kuda agar terhindar dari kejaran pihak kepolisian. Wah... lucu, bro?

Ini terjadi di depan Pasar Buah Pekanbaru, pada Selasa (21/2) malam. Para pengunjung pun ikut ngacir saat razia berlangsung. Lima wanita dan dua diantaranya adalah DJ dan satunya DJ Vanesa, akhirnya pasrah. Informasi yang berhasil dirangkum, para wanita penari telanjang tersebut berasal dari Pulau seberang, ya Indonesia juga.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Diat Charli melalui Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandiangan didampingi AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, kepada sejumlah wartawan, Selasa (21/2) membenarkan adanya penggerebekan dan penangkapan tersebut. Baca: Penari Telajang Pekanbaru

Setelah penangkapan malam itu, paginya, video gratis penari telanjang di Pekanbaru, Provinsi Riau, kini heboh. Padahal yang dicari video tersebut sudah beredar setahun lalu. Durasi cukup pendek dan terputus-putus bahkan pencahayaannya pun sangat kurang. Tapi ini terjadi di tempat yang berbeda, di sebuah pub cafe di salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru, yang juga satu tempat dengan aktivitas binis.

Akibat ulahnya, maka para penari telanjang pekanbaru ini akan dikenakan UU nomor 44 tahun 2008 tentang pornograpi. Sedangkan pihak pengelola hiburan malam itu, belum ditetapkan sebagai tersangka. Wah, kapan pak Polisi?*


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home